Tuesday, April 20, 2010

Jangan Perlakukan Seks Ibarat Mengganti Oli!

Setiap pemilik mobil yang baik tahu bahwa melakukan pemeliharaan kendaraan rutin penting untuk menjaganya berjalan lancar. Sebagai contoh, setiap 3.000 mil Anda harus membawa “istri kedua” Anda untuk ganti oli. Sayangnya, beberapa pria menerapkan metode yang sama untuk kehidupan seks mereka.

Meskipun Anda mungkin memperlakukan kendaraan seperti memperlakukan pasangan, seorang wanita bukanlah mobil dan jadwal service rutin tidak akan cukup untuk membuatnya terus bergairah.

Diungkap Askmen, berikut adalah beberapa petunjuk jika Anda mungkin mulai memikirkan seks bersama pasangan ibarat perjalanan ke bengkel untuk ganti oli. Sebagai catatan, semua tanda di bawah ini adalah hal buruk dan butuh strategi untuk semakin memanaskan permainan di ranjang. Apa yang baik untuk mobil Anda tidak selalu baik untuk kehidupan seks Anda.

Berhubungan seks pada jadwal rutin

Tanda pertama bahwa Anda mungkin memperlakukan seks seperti mengganti oli adalah Anda menyusun jadwal untuk keperluan tersebut. Anda menandakannya di kalender. Itu artinya, Anda benar-benar kehilangan salah satu aspek seks terbaik, yaitu spontanitas. Konsistensi penting untuk mobil Anda, tapi hal ini hanya akan membuat pasangan cepat bosan.

Untuk melepaskan diri dari rutinitas, paksa diri untuk bertindak spontan. Jika merabanya di dapur saat mencuci piring bukan gaya Anda biasanya, Anda dapat mulai mencobanya. Atau, cobalah bercinta di pagi hari untuk sebuah perubahan seks.

Seks berlangsung selama mengganti oli

Klaim mengganti oli dalam 10 menit rasanya hanya janji dalam iklan. Tetapi jika sesi seks Anda berlangsung dalam durasi yang sama, Anda tidak perlu menyombongkan diri. Seks kilat sesekali dapat menyenangkan, tapi seks harus berlangsung lebih lama dari waktu yang Anda habiskan untuk menunggu mekanik mengganti oli mobil Anda.

Untuk mengawali sesi percintaan, pastikan Anda meluangkan waktu 10 menit agar pasangan benar-benar siap. Jangan langsung melompat ke penetrasi!

Lubrikasinya sedikit

Ketika mobil Anda mulai kehabisan oli, Anda bisa mencari solusi mudah. Tentu, Anda juga bisa menambahkan lubrikasi jika pasangan Anda belum sepenuhnya terangsang. Tapi sebelum menggunakan lubrikasi tambaha, Anda harus berupaya terlebih dulu untuk membuatnya benar-benar siap.

Jadilah pencinta yang baik dan pastikan dia benar terlubrikasi dengan merangsangnya lewat ciuman, belaian, dan rabaan sebelum Anda berdua menuju klimaks. Gunakan tangan dan mulut untuk memastikan kekeringan Miss V tidak lagi menghambat pergumulan.

Mengikuti prosedur standar

Anda tahu bahwa Anda memperlakukan seks ibarat mengganti oli bila Anda punya teori untuk itu, seperti jenis foreplay apa, posisi yang mana, bagaimana Anda orgasme, dan lain-lain. Ini mungkin metode “mencoba dan benar”, tetapi kemungkinan mendatangkan membosankan setelah beberapa lama.

Karenanya, keluarlah dari rutinitas Anda dengan mencoba posisi baru. Ini akan mengejutkan pasangan dan membawa semangat baru untuk percintaan. Jadilah kreatif untuk membuat beberapa perubahan!



http://dede-health.blogspot.com

No comments:

Post a Comment