Tuesday, April 20, 2010

Sejarah Kehidupan Seks Negeri Sakura

JEPANG, tak hanya dikenal dikenal sebagai negeri dengan perkembangan teknologi pesat. Namun, perangkat seks juga dikenal tumbuh subur di sana. Dengan total sebanyak 500 orang yang ambil bagian, Jepang telah berhasil memecahkan rekor untuk pesta seks terbesar di dunia. Demikian berita yang dikutip The Sun, Selasa (20/4/2010).

Harajuku -salah satu area yang sangat terkenal di Tokyo- bukan hanya dikenal dengan kota yang menjadi kiblat fesyen. Tapi, area ini juga menjadi salah satu kota dengan perkembangan fesyen "fetish" yang terkenal di seluruh dunia. Ini dapat dilihat dari gaya berpakaian para fashionista "fetish", yang tampil dengan pakaian minim dan berdandan dengan perban.

Tidak hanya sampai di situ saja sejarah kehidupan seks yang dimiliki negeri sakura ini. Konon, zaman dahulu kala para pria di Jepang sangat memerhatikan bagian leher dari seorang wanita. Pasalnya bukan hanya menarik mata pria, namun leher wanita merupakan bagian tubuh selain wajah yang terekspos di balik kimono.

Akan tetapi, memasuki era modern seperti saat ini, kaum pria sering lupa untuk bereksplorasi pada leher pasangannya. Padahal, menyentuh dan mencium wanita dari ujung rambut, leher, hingga pundak bisa membuat wanita horny seketika

http://dede-health.blogspot.com

No comments:

Post a Comment